Jumat, 24 April 2015

P A G I.........

Happy Weekend..:)

Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia), Tarakan Kalsel, selama 9 thn ini, awal nya tidak percaya dan cenderung skeptis dng cara kerja Transfer Factor yg di luar nalar medis ini (sssst..menurut medis, 1 penyakit harus konsumsi 1 obat), lah..klo 10 penyakit, 10 obat ??? Wew..ga rontok tu organ..hmmmm..tp cara kerja TF yg langsung berhubungan dgn sistem imun mampu menyelesaikan semua keluhan yg bhub dgn sistem imun (98% penyakit berhubungan dgn sistem imun), masih agak asing menurut mereka, walaupun terapi TF masuk ke Imunoterapi. (Tp beda bahan yg digunakan kalangan medis, dgn TF dr 4Life)

Stelah Ka IDI Tarakan ini mngirimkan pasien2 yg status nya "GAWAT" dr Tarakan ke Surabaya, kpd salah satu Profesor disana, dan k utk di observasi,dan kembali ke Tarakan dlm kondisi yg mcengangkan ! Dan diketahui, bahwa Profesor di Surabaya tsb menggunakan TF ! Dan Ka IDI Tarakan pun berkata.."Koq bisa ?? :O (Well, hampir semua kalangan medis mngatakan itu di awal perkenalan mereka dgn TF).

Yuk, sampaikan informasi bermanfaat ini utk org2 yg kita sayangi, dan sekeliling kita..sama2 jadi sumber kebaikan utk org2 yg membutuhkan Informasi ini.. ({})

Happy Weekend and have a nice day

Utk Informasi lbh detail, WA: 081210928928
www.jualtransferfactorasli.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar