Rabu, 29 April 2015

Atasi Kanker Tyroid dengan Transfer Factor

Sel Kanker bisa tumbuh dimana saja bagian tubuh kita. Jika daya tahan tubuh kita lemah maka tentunya akan rentan terhadap virus-virus yang bisa menyebabkan kanker. Ditambah faktor-faktor lain seperti genetik, polusi, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Kanker Tyroid salah satu jenis kanker yang menyerang tyroid. Kanker ini menurunkan kemampuan menyerap yodium dan membatasi kemampuan menghasilkan hormon tiroid; tetapi kadang kanker menghasilkan cukup banyak hormon tiroid sehingga terjadi hipertiroidisme.

Transfer Factor dapat digunakan sebagai terapi imun pada penderita kanker tyroid. Salah satu testimoni adalah sbb:

"Saya berumur 37 tahun. Dua bulan lalu saya didiagnosa Kanker Tiroid. Dokter bilang ia yakin 95% ini adalah kanker tiroid. Saya tidak mempercayainya, sehingga ia mengirim saya ke ahli patologi lain, dan mereka menyatakan bahwa saya memang terserang kanker. Saya baru mau mulai menjalani program nutrisi, tapi sebelum itu, saya meminum 1 kapsul TF Tri Factor 3x sehari dan 2 kapsul TF Plus 3x sehari. Saya meminumnya rutin selama 2 minggu sebelum operasi dilakukan. Mereka
mengambil semua Tiroid dan mereka tidak menemukan adanya kanker, dan didukung oleh hasil Lab bahwa tidak ada sel kanker. Saya benar-benar bahagia dengan hasil ini." Carlos P

Info Lebih Lanjut: Susan 081210928928
jualtransferfactorasli.com
Follow @susanti4life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar